Ulasan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 terbaru 2016

Sebagian waktu lantas pernah beredar berita tentang spesifikasi terlengkap dari product teranyar Samsung, Samsung Galaxy Note 4. Nah, untuk Anda yang penasaran dengan spesifikasi yang sesungguhnya, pihak Samsung telah mulai menginformasikan spesifikasi komplit dari produ terbarnya itu yang notabenenya adalah product penerus dari Samsung Galaxy Note 3.


Dari berita yang beredar, Samsung tetap masih mengacu ke market share di kelas menengah. Tetapi spesifikasi yang di menawarkan di dalamnya tambah lebih baik dari mulanya. Samsung Galaxy Note 4 didesain dengan bentuk yang sedikit bulat dan ukuran beselnya yang lebih tidak tebal apabila Anda cobalah banding dengan product pada awal mulanya. Monitor yang dipakai juga sama dengan apa yang dipunyai oleh Samsung Galaxy Note 3, Super AMOLED memiliki ukuran 5, 7 inci. Yang membedakan pada keduanya cuma dari sisi kekuatan resolusinya, yaitu untuk product ini beresolusi 1440 x 2560 pixel QHD dengan kerapatan pixel 515 ppl. Tidak cuma itu saja, kecanggihan monitornya makin merasa dengan support S Pen Stylush dan tehnologi pelindung Corning Gorilla Glass.

Untuk sisi performa, Samsung Galaxy Note 4 ada dengan dua varian CPU, untuk varian yang pertama telah dilengkapi dengan processor Snapdragon 805. Serta untuk varian yang ke-2 diperkaya dengan processor garapan Samsung yaitu Exynos 5433. Manfaat mendukung kemampuannya telah ada RAM sebesar 4 GB di dalamnya. Dapat di pastikan Anda akan tidak alami lag waktu menggerakkan aplikasi atau browser sekalipun.

Di bagian media penyimpanannya sudah ada memori internal dengan jenis 16, 32, 64 GB. Di mana bila masih tetap kurang dapat Anda perluas lagi dengan slot microSD meraih 129 GB. Samsung Galaxy Note 4 ada dengan mengusung system operasi Android teranyar yaitu OS Android KitKat di v4. 4. 2. Disamping itu, untuk jaringannya telah ada lebih komplit yaitu 3G, LTE, HSPA dan GSM. Serta untuk koneksinya yaitu microUSB di v3, Bluetooth di v4, Wi-FI dan NFC.

Hadirnya kamera sebesar 16 MP dengan LED ganda dan kemampuannya dalam merekam video dengan kwalitas 2160p pasti bikin SamsungGalaxy Note 4 merasa hebat. Tentang harga nya, Samsung masih tetap belum memberi konfirmasi yang pasti, serta yang pasti dengan kecanggihan feature dan spesifikasinya besar kemungkinan bakal di banderol dengan harga sekitar Rp 9 jutaan.