Ulasan harga, spesifikasi dan fitur Lenovo Vibe X S960 terbaru 2016

Lenovo kembali mengenalkan product teranyarnya dari segmen Smartphone Android yang diberi nama Lenovo Vibe X S960. Serta kesempatan ini, Lenovo membekali product teranyarnya ini dengan kekuatan yang sangatlah memumpuni. Serta tersebut spesifikasi dan harga teranyarnya.


Spesifikasi Lenovo Vibe X S960

Lenovo Vibe X S960 ada dengan design monitor sentuh dengan ukuran 5 inci. Kekuatan resolusi monitornya meraih 1080 x 1920 pixel Full HD dengan dilapis Corning Gorilla Glass v3. Dengan demikian sangatlah aman pada semua type benturan. Hp pandai ini didesain dengan dimensi ukuran 144 x 74 x 6. 9 mm dengan berat keseluruhan 121 gr.

Disamping itu, sistem operasi yang di angkat oleh Lenovo Vibe X S960 yaitu sistem operas OS Android Jelly Bean di v4. 2. Sedang untuk dapur picunya, Smartphone Android yang satu ini dibekali dengan processor quad-core berkecapatan 1. 5 GHz dengan RAM sebesar 2 GB juga sebagai penokong dari kemampuannya. Serta untuk mendia penyimpanan datanya, sudah ada memori internal sebesar 16 GB. Dengan demikian beberapa pemakainya dapat lakukan penyimpanan data dengan jumlah yang besar.
Dari sisi feature kameranya, Lenovo Vibe X S960 dilengkapi dengan kamera yang sangatlah diunggulkan. Yah, dua buah kamera turut menghiasi hp pandai teranyar Lenovo ini. Untuk kamera pertama ada dibagian belakang yang mempunyai kekuatan sensornya meraih 13 MP. Sedang untuk kamera ke-2 ada dibagian depan dengan kekuatan sebesar 5 MP.

Harga Lenovo Vibe X S960

Lenovo Vibe X S960 berhasil jadi salah satu piranti Smartphone garapan Lenovo dengan spesifikasi di kelas atas. Pihak Lenovo sendiri mengklaim bila product teranyarnya ini siap untuk berkompetisi dengan beberapa competitor lain di kelasnya seperti umpamanya Galaxy Note 3 Neo garapan Samsung. Serta tentang harga nya sendiri Lenovo mematok product teranyarnya ini dengan harga sekitar Rp 4, 5 jutaan. Harga ini tentu bukanlah harga yang murah. Mengingat sekarang ini mulai banyak berdatangan Smartphone-Smartphone Android dengan spesifikasi yang cukup memumpuni yang di jual dengan harga dibawah itu. Pasti ini bukanlah hal yang gampang untuk Lenovo untuk dapat pasarkan product teranyarnya ini dengan cara cepat.