Harga dan spesifikasi Motorola Moto E terbaru, HP Android Murah 2016

Salah satu vendor gadget asal Amerika, Motorola, kembali melaunching product teranyarnya yang sekarang ini tengah jadi product yang banyak dibicarakan oleh beberapa penggemar Smartphone. Yah, dalam sebagian minggu paling akhir mulai sejak kehadirannya, Motorola Moto E, product teranyar Motorola ini telah jadi trending topic.

Motorola Moto E

Seperti di ketahui, Motorola memanglah lebih di kenal juga sebagai salah satu vendor gadget yang tawarkan piranti cerdas mereka dengan harga yang sangatlah terjangkau namun masih tetap dapat tawarkan kecanggihan-kecanggihan di dalamnya. Hal semacam ini dapat dibuktikan dengan hadirnya Motorola Moto E ini.

Motorola Moto E ada dengan mengusung system operasi Android KitKat v4. 4. 2 yang notabenenya adalah OS teranyar dari Android yang mana nanti masih tetap dapat di upgrade lagi firmwarenya jadi v4. 4. 3. tidak cuma itu saja, hadirnya processor Dual-Core dengan kekuatan meraih 1. 2 GHz plus chipset jenis Qualcomm Snapdragon 200. Serta untuk mengoptimalkan kemampuannya, sudah ada RAM sebesar 1 GB.
Disamping itu, dari sisi desainnya Motorola Moto E ada dengan monitor sentuh memiliki ukuran 4. 3 inci dengan kekuatan 540 x 960 pixel yang di dukung dengan tehnologi Corning Gorilla Glass 3, jadi bakal aman waktu alami gesekan atau benturan sekalipun. Ukurannya yang cuma 124 x 64 x 12 mm dengan bobot 142 gr pasti bikin Smartphone ini sangatlah gampang dibawa kemana-mana.

Motorola kelihatannya mau tunjukkan keseriusan mereka dalam memberi kenikmatan untuk beberapa pecintanya. Yah, sebagian feature yang tertanam didalam Motorola Moto E ini dapat jadi bukti. Di mana Smartphone ini telah diperkaya dengan kamera sebesar 5 MP dengan resolusi meraih 2592 x 1944 pixel. Serta untuk permasalahan penyimpanan datanya, hadirnya memori internal sebesar 4 GB pasti sangatlah nyaman untuk beberapa pemakainya untuk menaruh data atau photo dalam kemampuan yang besar sekalipun. Bila masih tetap di rasa kurang, beberapa pemakainya masih tetap dapat menaikkankannya lagi dengan memori eksternal sebesar 32 GB.

Dari sisi harga, MotorolaMoto E di bandrol dengan harga Rp 1.6 jutaan saja. Wah harga yang dapat disebutkan cukup murah untuk Smartphone dikelasnya.