Harga dan fitur terbaru Sony Xperia Z2a, Android Sony Murah 2016

Sebagian waktu waktu lalu, Sony kembali keluarkan product teranyar mereka dari kelas Smartphone. Serta kesempatan ini rencana yang diusung dapat disebut cukup menarik. Pasalnya product teranyarnya ini yang bertopik ‘Sony Xperia Z2a’ ada dengan design yang lebih mungil dari product pada awal mulanya yaitu Xperia Z2. Walau memiliki bentuk lebih mungil, tetapi feature dan spesifikasi yang ada di dalamnya tak jauh tidak sama. Serta tersebut kami hidangkan spesifikasi komplitnya.

Sony Xperia Z2a

Spesifikasi Sony Xperia Z2a

Sony Xperia Z2a didesain dengan dimensi ukuran sebesar 137 x 72 x 11 mm dengan balutan monitor sentuh dibagian depannya memiliki ukuran 5 inci. Dapat disebutkan lebih kecil 0, 2 inci saja dari Xperia Z2. Ketangguhan dari monitornya merasa dengan kemampuannya yang meraih 1080 x 1920 pixel dengan Triluminos display dan X-Reality Engine. Dapat di pastikan gambar yang dihasilkan bakal sangatlah baik. Tidak cuma itu saja, salah satu kelebih dari Smartphone yang satu ini adalah desainnya yang anti air dan anti debu. Ini sangatlah pas untuk mereka yang kerap membawa hp mereka ke luar rumah.

Dari sisi hardwarenya, Smartphone ini telah diperkaya dengan chipset Snapdragon jenis 801 dengan processor quad-core berkecepatan 2. 3 GHz yang masih tetap didukung oleh system pemrosesan grafis Adreno jenis 330. Serta untuk menyangga kemampuannya, Sony Xperia Z2a sudah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dengan memori penyimpanan internalnya meraih 16 GB. Di mana nanti kita masih tetap dapat menaikkankannya lagi dengan memori eksternal sampai 128 GB. Jadi kita tak perlu takut untuk menaruh file dalam kemampuan yang sangatlah besar sekalipun.

Serta untuk system operasinya sendiri, Sony Xperia Z2a memercayakan system operasi Android teranyar yaitu OS Android KitKat. Feature lain yang di menawarkan salah satunya hadirnya dual kamera. Di mana untuk kamera paling utama dapat di pastikan bakal bikin kita makin kagum bakal kemampuannya. Yah, kamera intinya mempunyai kekuatan sebesar 20. 7 MP dengan LED dan Sensor Size HDR. Serta hebatnya lagi, kamera ini dapat merekam video dengan kemampuan 2160p. Fantastis bukanlah!

Harga Sony Xperia Z2a

Untuk harga nya, sampai detik ini kami masih tetap belum memperoleh info resmi dari pihak Sony berkenaan product teranyarnya ini. Karenanya kita tunggulah saja informasi teranyar tentang harga dari Sony Xperia Z2a.